teks MC perpisahan Kelas 6


Assalamu’alaikum Wr.Wb  
Alhamdulillahi robbil ‘alamiin wabihi nasta’inu ala ummuriddunya waddin, washalatu wassalamu alaa asyrofil anbiya’i wal mursaliin, wa’ala alihi wa sahbihi ajma’in amma ba’du.
Faqod qolallohu ta’ala fil qur’anil karim, a’udzubillahi minasy syaitonir rojiim, bismillahir rahmanir rahiim: “Robbi srohli shodri wayasirli amri wahlul ukdatam millisani yafqohu qauli”, shodaqollohul adzim.
Yang sama-sama kita hormati...
v  Kepala Yayasan Jam’iyatul Ummah Bpk Matsani
v  Kepala Sekolah TK & SDIT Amalia Ibu Makbulah S.Pd.I
v  Segenap Dewan Guru TK & SDIT Amalia
v  Bapak & Ibu wali Murid, dan Teman-teman sekalian yang saya sayangi
Pertama-tama marilah kita panjatkan puja puji serta syukur kita kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berbagai macam nikmat, salah satunya yaitu nikmat sehat wal afiat sehingga kita dapat berkumpul pada malam hari ini untuk menghadiri acara kenaikan kelas sekaligus perpisahan Siswa TK & Siswa Kelas 6 SDIT Amalia.
Shalawat serta salam juga tak lupa kita sanjungkan kepada Nabi besar kita Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman kebodohan ke zaman yang penuh dengan ilmu pengetahuan seperti sekarang ini.  
Baiklah karna waktu semakin malam kita buka acara pada malam hari ini dengan pembacaan surah al-fatihah, mudah-mudahan dengan pembacaan surah al-fatihah ini acara kita bisa berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Ala hadziniyah wa’ala kulli niyatin sholihah al-fatihah..... (baca Al-fatihah)
amin ya robbal alamiin...
Baiklah meningkat keacara selanjutnya yaitu pembacaan Kalam Ilahi yang akan dibacakan oleh saudara............................... dari Kelas 5 SD dan saritilawah oleh saudari Afifah Hanifah dari kelas 2 SD kepadanya kami persilahkan.
Terima kasih kami ucapkan.
Selanjutnya marilah kita saksikan rangkaian acara perpisahan dari TK Islam Amalia kepadanya kami persilahkan untuk menaiki panggung.
Mari kita beri tepuk tangan yang meriah kepada anak-anak dan adik-adik kita....
Dimulai dari penampilan yang pertama yaitu pembacaan ayat suci al-Qur’an yang akan dibacakan oleh adik, khaila dan fares. Kepadanya kami persilahkan.
Penampilan yang kedua pembacaan surah-surah pendek oleh jaenal, salman, andi, faqih, dimas dan akhyas. Kepadanya kami persilahkan.
Penampilan yang ketiga yaitu pembacaan surah yasin oleh jasmine dan salman. Kepadanya kami persilahkan.
Penampilan ke empat yaitu pembacaan do’a-do’a oleh adik, gita, cindy, claudya, jasmine dan anggi. Kepadanya kami persilahkan.
Penampilan kelima yaitu pembacaan ayat kursi oleh adik, dafa dan iqbal. Kepadanya kami persilahkan.
Penampilan keenam yaitu membaca cepat oleh adik, faqih dan vinka. Kepadanya kami persilahkan.
Penampilan ketujuh yaitu pembacaan hadits olehadik, fares, faqih, okta, khayla dan vinka. Kepadanya kami persilahkan.
Penampilan kedelapan yaitu puisi oleh adik dan okta. Kepadanya kami persilahkan.
Penampilan yang terakhir yaitu hiburan tarian yang akan dibawakan oleh anak2 kita dan adik2 kita dari TK IslamAmalia. Kepadanya kami persilahkan.
Terimakasih kami ucapkan.
Demikianlah rangkaian acara perpisahan dari anak2 & adik2 kita dari TK Islam Amalia.
Selanjutnya marilah kita dengarkan sambutan dari Kepala Sekolah TK & SDIT Amalia yaitu Ibu Makbullah S.Pd.I. kepadanya kami persilahkan. 
terimakasih.
Selanjutnya marilah kita saksikan rangkaian acara dari siswa/i Sdit Amalia.
Yang pertama yaitu hafalan nama-nama bulan islam & sifat wajib bagi Allah yang akan di bacakan oleh siswa dari kelas 1 sampai 3 SD. Kepadanya kami persilahkan.
Terimakasih.
Penampilan yang kedua yaitu Shalawat yang akan dibawakan oleh siswi dari kelas 4 SD. Kepadanya kami persilahkan.    
Terimakasih
Penampilan yang ketiga yaitu menari yang akan ditampilkan oleh Siswi dari kelas 1 & 3.
kepadanya kami persilahkan. 
Terimakasih.
Penampilan yang keempat yaitu nasyid yang akan dibawakan oleh Siswa Kelas 4 & 5 dengan lagu Peristiwa Subuh. Kepadanya kami persilahkan.
beri tepuk tengan yang meriah,,         
Terimakasih kami ucapkan.
Penampilan yang kelima yaitu menari yang akan ditampilkan oleh siswi kelas 2 SD. Kepadanya kami persilahkan.           
Terimakasih.
Selanjutnya yaitu acara puncak yaitu rangkaian prosesi perpisahan Anak2 dan kakak2 kita dari warga kelas 6 SD. Kami persilahkan Warga kelas 6 SD untuk menaiki panggung.
Sebelumnya marilah kita dengarkan sambutan dari perwakilan kelas 6 SD yang akan disampaikan oleh Octaviani Elpa Resi. Kepadanya kami persilahkan.       
terimakasih.
Selanjutnya yaitu acara pelepasan dan pencopotan atribut Siswa/i kelas 6 SD yang akan dilakukan oleh kepala sekolah SDIT Amalia Ibu Makbulah, S.Pd.I , kepadanya kami persilahkan.
Diharapkan Perwakilan Dari kelas 6 SD yaitu Bagus Triwidiyanto untuk maju ke depan panggung.
terimakasih.
Acara yang terakhir yaitu penampilan terakhir dari siswa/i kelas 6 SD yang sekaligus menutup acara perpisahan kita pada malam hari ini.
Sebelumnya kami sebagai pembawa acara memohon maaf yang seluas-luasnya apabila terdapat kata-kata yang salah atau pun tidak berkenan dalam membawakan acara ini,
sekian dulu dari kami kurang lebihnya kami mohon maaf, akhiru kalam,
Tsummassalamu’alaikum Wr.Wb.      
inilah dia penampilan dari siswa siswi kelas 6 Sd..... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "teks MC perpisahan Kelas 6"

Posting Komentar